oleh

Satgas TMMD Bojonegoro : Pendampingan Secara Aktif Harus Dilakukan Kepada Petani

Bojonegoro – Guna mendapatkan hasil yang berkualitas sebagai peningkatan pangan Nasional, Peran Aktif Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro dalam pendampingan ke Petani di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro,  merupakan bagian upaya khusus ketahanan pangan guna mendukung, dan mensukseskan program swasembada pangan di daerahnya,Selasa(30/03/2021).

“Tentu dengan tujuan selain untuk memotivasi para petani juga dapat mengetahui kendala atau hambatan yang dihadapi petani sehingga dapat dengan segera dicarikan solusi untuk mengatasinya,” ujar salah seorang anggota satgas TMMD ke-110, Koptu Aris Widodo.

Dikatakan oleh Koptu Aris Widodo bahwa  mendampingi Petani saat panen padi di Desa Setempat dengan membantu merontokkan padi dari jerami untuk memberikan penyuluhan kepada petani agar tidak mudah menjual gabah dari sawah.

Pendampingan Ini juga bentuk kepedulian TNI bersama satgas TMMD untuk memotivasi para petani dalam mengoptimalkan swasembada pangan sehingga proses atau siklus produksinya tercapai tepat waktu,(Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed