oleh

Satgas TMMD Bojonegoro Kumpul Dengan Keluarga Pemilik Rumah Singgah

Bojonegoro – Saat malam hati tiba banyak hal yang dilakukan oleh para Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro untuk melakukan banyak hal, namun mereka juga terkadang ada yang memilih tetap berada di rumah singgah untuk beristirahat.

Saat berada di Rumah Singgah Para Satgas TMMD ke-110 ini juga berkumpul bersama keluarga pemilik rumah untuk saling berkomunikasi dan bercerita tentang banyak hal, terkadang diiringi dengan canda dan tawa untuk mengisi waktu.

Dikatakan oleh Serka Alwi, salah satu personel Satgas TMMD ke-110, Banyak hal yang dilakukan bersama keluarga pemilik rumah, hal ini sebagai bentuk kenyamanan para satgaa TMMD ke-110 di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

“Keakraban ini membuat kami seperti berada di keluarga sendiri, saling ngobrol dan bercerita tentang kehidupan dan keluarga,” Kata Serka Alwi, Minggu (28/3/2021).

Dengan suasana keakraban antara Satgas TMMD dan juga pemilik rumah ini oleh Para Satgas TMMD dapat mengurangi rasa kangen mereka terhadap keluarga yang ditinggalkan. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed