oleh

Satgas TMMD Bojonegoro Doa Bersama Di Makam Mbah Suni

Mengucap rasa syukur anggota satgasTNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 kodim 0813/Bojonegoro melaksanakan ziarah kemakam Mbah Abdul suni yang terletak di TPU perempatan desa ngrancang  Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro. Mbah suni merupakan pembawa agama Islam pertama didesa ngrancang,Minggu(28/03/2021).

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Sutomo(75) sesepuh desa ngrancang, Mbah suni merupakan sesepuh desa ngrancang dan penyebar agama Islam didesa ini hingga sampai saat ini desa ngrancang 100% beragama Islam dari total (+/-) 6000 jiwa. Ungkapnya.

Anggota satgas dipimpin langsung oleh dan SSK Lettu Ckm Suroto mengungkapkan, rasa syukur Alhamdulillah sudah hampir 1 bulan pihaknya mengerjakan sasaran fisik TMMD diberi kemudahan kelancaran dan serta peran serta dari warga desa ngrancang yg setiap hari bahu membahu mengerjakan sasaran fisik program TMMD.

Hari ini kami berziarah kepada sesepuh, suri tauladan, serta penyebar agama Islam didesa ngrancang mungkin karena ketauladananya masyarakat desa ngrancang memiliki adat istiadat yg terpelihara dengan baik,(Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed