oleh

Satgas TMMD Bojonegoro Dan Warga Kompak Kerja Bakti Menuju Makam Desa

BOJONEGORO – Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro bergotong royong dalam rangka perbaikan jalan makam desa bersama warga masyarakat, Selasa (30/03/2021).

Tampak mereka Sangat kompak dan akrab, bahu-membahu memperbaiki jalan makam desa dengan paving, dari yang sebelumnya hanya tanah dan setapak.

Serda Anang yuni mengatakan, Jalinan Kemitraan ini merupakan langkah positif guna terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat yang telah terbina selama Program TMMD berlangsung hingga jelang penutupan ini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Desa, dan Alhamdulillah, dengan senang hati dan semangat bersama-sama dengan warga gotong royong bahu membahu dalam perbaikan jalan makam desa ini cepat selesai”ungkapnya.

Di tambahkannya, Bahwa kegiatan dilaksanakan secara bergotong royong akan serasa lebih mudah. Dan ini merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia yang juga telah kami lakukan bersama selama TMMD di Desa ini.

“Gotong royong selain merupakan cerminan budaya masyarakat Indonesia, juga banyak manfaatnya, pekerjaan jadi ringan, cepat dan indah dilihat, dan semoga semangat gotong royong seperti ini akan terus kedepan, “Tambahnya,(Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed