oleh

Satgas TMMD Bojonegoro Bersihkan Halaman Rumah Aladin

BOJONEGORO – Bu Sunarti adalah salah satu pemanfaat program bedah rumah tidak layak huni program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro. Pasca terselesaikannya bedah rumah, Satgas TMMD ke-110 membantu membersihkan halaman rumah Bu Sunarti di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Sabtu  (27/3/2021).

“Kita sedang bergotong-royong membersihkan halaman rumah Bu Sunarti setelah terselesaikannya program bedah rumah,” ungkap Serda Samsuri.

Terlihat, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro dan beberapa warga membersihkan rumah Ibu Sunarti. Satgas ini berharap lingkungan di sekitar rumah penerima manfaat program dapat lebih layak, nyaman dan sehat pasca  dibangun dan dibersihkan.

Sementara itu, Bu Sunarti menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam kepada Satgas TMMD ke-110 dan warga yang membantu pekerjaan di rumahnya.

“Terima kasih kepada semuanya,  terima kasih TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, kami akan terus memeliharanya,” ungkap Bu Sunarti.

Sebagai informasi, puluhan pembangunan rumah tidak layak huni mayoritas sudah hampir terselesaikan dan beberapa diantaranya sudah selesai. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed