oleh

Satgas TMMD Bojonegoro Berikan Motivasi Kepada Pemilik Warung

BOJONEGORO – Guna memberikan motivasi kepada masyarakat desa dalam berwirausaha, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos).

Dan kali ini Komsos ke Usaha Kecil Menengah (UKM) sebuah warung yang memproduksi olahan Kripik Tempe milik Ibu Marsela (35) Warga di Rt.11 Rw.06 Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

“Pada intinya memberikan motivasi agar usaha ibu Marsela bisa berkembang dan lebih maju sehingga bisa bersaing,” Kata Kopda Anang Yuni personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Ngancang dan Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo di Tahun 2021 ini, Sabtu (27/3/2021).

“TNI sebagai bagian dari rakyat, memang sudah seharusnya memberikan motivasi kepada masyarakat terlebih dibidang usaha kecil menengah agar semakin termotivasi untuk mengembangkan usaha.

“Apalagi ditengah wabah Covid-19 ini, para pelaku usaha jangan sampai lesu, harus tetap semangat, setidaknya dapat berkreasi dengan perkembangan teknologi saat ini apalagi berkat TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro Transportasi makin mudah karena jalan mulus,” Ungkapnya. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed