oleh

Program Hasil TMMD 110 Bojonegoro Adalah Wujud Pembangunan Bersama

Bojonegoro – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto menyampaikan, hasil dari program TMMD bisa dinikmati sebagai wujud pembangunan bersama, seperti pembangunan jalan,Rabu(31/03/2021).

“Program TMMD memberikan kesempatan serta membantu daerah-daerah yang belum tersentuh untuk mendapatkan akses pembangunan yang layak. Kegiatan TMMD juga menggelorakan kembali semangat gotong royong serta kebersamaan kepada masyarakat,” tutur Bambang.

Dandim 0813 juga berpesan agar semua hasil dari program TMMD dapat dipelihara dengan baik oleh masyarakat Desa Ngrancang dan Jatimulyo. Hasil program TMMD yaitu sasaran fisik rehab ruang kelas SD Ngrancang 4, normalisasi sungai di 2 titik di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, pembangunan jalan aspal 3 titik di Desa Ngrancang, Dusun Kramanan Jatimulyo, dan Desa Jatimulyo, pembangunan drainase, program ALADDIN rehab RTLH 20 rumah.

Sedangkan untuk sasaran non fisik TMMD adalah mengadakan sosialisasi, pembinaan dan pelatihan untuk menambah pengetahuan masyarakat Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo,(Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed