oleh

Posbindu, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Dampingi Bidan Desa Jatimulyo

BOJONEGORO – Pelaksanaan TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, terdapat sejumlah kegiatan fisik dan non fisik. Guna mensejahterakan masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Salah satu kegiatan non fisik, yang saat ini Selasa, dilaksanakan yakni program Posbindu, dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bojonegoro.

Dari pantauan, kegiatan Pos Pembinaan Terpadu (Posbindu) yang ditujukan guna mendeteksi penyakit tidak menular. Dihadiri Komandan SSK 2 Satgas TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, Lettu Laut (KH) Prasetyo Permadi, dan petugas medis Dinkes, Ratih Anggraini, AMd.Keb., Kamis (25/3/2021).

Selaku Bidan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Ratih Anggraini, AMd.Keb, mengungkapkan melalui program TMMD ke-110 ini, dirinya merasa sangat terbantu. Selain, mengenal warga, juga dapat mengetahui tingkat kesehatannya.

Hal tersebut didukung dengan anggota Satgas TMMD yang selalu aktif pada seluruh kegiatan fisik maupun non fisik, di lokasi sasaran.

Sebagai wujud kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, guna mensukseskan seluruh kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, tutupnya di akhir. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed