oleh

Pimpinan DPRD Bojonegoro, Program TMMD Sinergi Nyata TNI Dan Rakyat Tingkatkan Pembangunan

Bojonegoro – Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 di Desa Ngrancang dan Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro oleh Kodim 0813/Bojonegoro adalah wujud Nyata anatara manunggalnya TNI dan Masyarakat Di Dua Desa untuk mewujudkan pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat, Rabu (31/03/2021).

Hal ini seperti di sampaikan oleh Pimpinan DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat) Kabupaten Bojonegoro, Wawan Kurnianto yang juga turut Gowes bersama Dandim 0813/Bojonegoro dan juga Forpimda, Forpimcam, dan juga kepala Satker di Lingkungan Pemkab Bojonegoro usai kegiatan penutupan Kegiatan program TMMD ke- 110 tahun 2021.

Dikatakan bahwa Dengan adanya program TMMD ke-110 memberikan banyak manfaat program yang telah dilaksanakan oleh para Satgas TMMD ke-110 baik program dengan sasaran pembangunan fisik dannjuga pembangunan mental SDM bagi masyarakat melalui pelatihan dan sosialisasi.

“Dengan adanya program TMMD ke-110 ini juga sebagai bentuk percepatan akselerasi Pembangunan di Kabupaten Bojonegoro yang merata dan manfaatnya banyak dirasakan oleh masyarakat Bojonegoro khususnya dua Desa di kecamatan Tambakrejo,” Ujar Wawan Kurnianto,(Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed