oleh

Pesan Satgas TMMD 110 Bojonegoro, Hati-Hati Dijalan Aspal Dengan Membawa Jerami

Bojonegoro – Keberadaan Jalan aspal yang baru saja dibangun oleh personel Satgas TMMD ke-110 oleh 0813/Bojonegoro warga harus lebih berhati-hati, karena kondisi jalan aspal yang baru saja dibangun ini masyarakat harus lebih membiasakan terlebih dahulu, Senin (29/03/2021).

Sertu Sulistiono kepada warga menyampaikan bahwa jika membawa jerami terlalu banyak diatas motor jangan terlena dengan jalan yang mulus apalagi aspal dan mengemudikan kendaraan dengan kecepatan yang tinggi bisa membahayakan masyarakat yang lain.

“Kami sampaikan kepada masyarakat agar berhati-hati untuk tidak melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi karena ini di jalan desa sehingga banyak anak-anak yang tiba-tiba melintas atau masyarakat yang lain juga tiba-tiba melintas sehingga sangat rawan bahaya,” jelas sertu sulistiono.

Disampaikan juga kepada masyarakat dengan adanya jalan yang baru ini untuk sama-sama merawat dan menjaga sehingga jalan ini bisa bertahan lama untuk digunakan sebagai sarana transportasi agar masyarakat bisa memanfaatkan guna peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,(Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed