oleh

Personel Satgas TMMD Bojonegoro Laksanakan Bakti Sosial Di Dusun Ngengo

BOJONEGORO – Guna mendukung kelancaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110, juga dilaksanakan Bakti Sosial (Baksos) penyaluran bantuan sembako pada warga kurang mampu.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi lingkungan sekitar. Terlebih di masa pandemi Covid-19 yang dampaknya dirasakan hampir seluruh lapisan masyarakat.

Serda Lajahidin dan Koptu Kasturi, nampak menata paket sembako yang rencana dibagikan kepada warga penerima, yakni di Dusun Ngengo, Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (28/3/2021).

Dikatakan anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, penyaluran paket sembako kepada warga kurang mampu ini sebagai bentuk kepedulian serta perhatian terhadap masyarakat, khususnya yang berada di lokasi sasaran.

Sekaligus membantu meringankan beban masyarakat, akibat pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih menyeruak di muka bumi, tuturnya.

Semoga seluruh kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, baik fisik dan non fisik terlaksana secara lancar dan bermanfaat bagi masyarakat, pungkas Serda Lajahidin. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed