oleh

Personel Satgas TMMD Bojonegoro Komsos, Dan Berikan Edukasi Belajar Daring

Bojonegoro – Masih kondisi pandemi Covid-19, anak anak di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro ini masih belum melakukan kegiatan belajar tatap muka di sekolah dan masih dengan sistem belajar online atau daring, Jum’at (26/03/2021).

Kegiatan belajar daring ini juga tidak mudah bagi anak-anak karena juga memerlukan kuota, sehingga anak-anak memilih belajar daring di warung milik warga yang terdapat wifinya.

Mengetahui hal tersebut membuat salah satu personel Satgas TMMD ke 110 mendekati dan mempalukan komsos terhadap anak-anak agar tetap membuka Handphone-nya untuk belajar dan tidak membuka aplikasi lain.

“Karena teknologi Handphone Android sangat banyak dan ada juga yang berdampak tidak baik sehingga anak-anak ini seharusnya mendapatkan pendampingan saat belajar online,” kata Serda Edi Prayitno salah stau satgas TMMD ke 110.

Serda Edi Prayitno kemudian mengingatkan anak-anak agar tetap fokus belajar dengan Handphone mereka dan tidak menggunakan game atau membuka aplikasi lain saat belajar yang dapat menganggu mereka. (Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed