oleh

Personel Satgas TMMD Bojonegoro Edukasi Prokes 5-M

BOJONEGORO – Penerapan dan patuh terhadap protokol kesehatan hingga saat ini, tak hentinya diserukan Satgas Kodim 0813/Bojonegoro, kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di lokasi sasaran TMMD ke-110 yakni Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo.

Sosialisasi penerapan disiplin protokol kesehatan juga dilakukan Koptu Kasturi dan Koptu Puntiono, kepada anak-anak di desa setempat. Hal ini sebagai tindakkan mencegah penularan Virus Corona.

Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Kasturi mengatakan, pada pelaksanaan kegiatan fisik dan non fisik di lokasi sasaran, juga tetap melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19, Sabtu (27/3/2021).

Dihadapan anak-anak warga Desa Jatimulyo, yang sedang bermain dan berkumpul. Dirinya mengimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. Di antaranya, menjauhi kerumunan, menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, dan mengurangi bepergian.

Kedekatan, keakraban serta kemanunggalan TNI bersama masyarakat, merupakan bukti sekaligus dukungan terlaksananya TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro secara baik dan lancar, pungkasnya. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed