oleh

Personel Satgas TMMD Bojonegoro Berikan Semangat Pemuda Desa Ikuti Program Non Fisik

Bojonegoro – Program kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro terdapat banyak kegiatan non fisik yang diselenggarakan di Balaidesa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, yang dihadiri oleh narasumber dari berbagai instansi pemerintah maupun swasta.

Hal itu dilaksanakan guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia masyarakat Desa Jatimulyo terutama para remaja yang akan tumbuh berkembang menjadi dewasa sehingga perlu dilakukan pembinaan melalui kegiatan non fisik TMMD ke-110.

Kepada salah satu remaja Jatimulyo, yang mengikuti kegiatan non fisik di Balaidesa setempat mendapatkan semangat dan juga masukan dari Koptu Aris Widodo salah satu anggota TMMD ke-110 agar bisa mengikuti kegiatan dengan baik dan juga mendapatkan manfaat yang diberikan oleh pemateri atau narasumber.

“Kami berharap kepada semua masyarakat bisa mengikuti kegiatan dengan baik dan bisa mengambil hikmah serta manfaat untuk diaplikasikan dalam kehidupan kedepannya,” kata Koptu Aris Widodo, Jum’at (26/03/2021).

Diharapkan dengan banyaknya kegiatan juga bisa memberikan warna tersendiri untuk menunjang kegiatan program TMMD ke-110 terutama kegiatan non fisik di Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo ini. (Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed