oleh

Personel Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Bawaan Warga Yang Jatuh

Bojonegoro – saat melakukan kegiatan di Balaidesa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro untuk melakukan koordinasi terkait pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro bersamaan dengan itu terdapat Seorang warga yang sedang mengendarai sepeda motor dan karena banyaknya muatan mengakibatkan barang bawaan tersebut jatuh di jalan, Jum’at (26/03/2021).

Mengetahui hal tersebut salah satu personel Satgas TMMD ke 110 Koptu Aris Widodo kemudian langsung berlari dan mendekati seorang pengendara sepeda motor bernama Rukmini (36) warga desa Jatimulyo yang yang pulang berbelanja Namun karena kondisi bahwa terlalu banyak sehingga membuat Rukmini kewalahan dan barangnya terjatuh.

“Kami mengingatkan kepada warga agar jangan terlalu banyak membawa barang dagangan di sepeda motornya karena juga dapat mengganggu saat berkendara dan apabila jatuh juga bisa mengganggu pengendara yang lain sehingga sewajarnya saja jika membawa barang bawaan,” jelas koptu Aris Widodo.

Dengan adanya kondisi jalan yang sudah bagus dan mudah dilalui maka pastinya akan banyak warga masyarakat yang mengendarai kendaraan yang melaju dengan kencang, karena hal itu sudah wajar dan biasa terjadi ketika jalan halus dan mudah dilalui, maka dengan ini Koptu Aris Widodo mengingatkan agar masyarakat tetap hati-hati dan mengurangi laju kendaraannya karena jalan Desa banyak warga yang berlalu lalang. (Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed