oleh

Personel Satgas, Koordinasi Kegiatan Program TMMD Bojonegoro Dengan Perades

Bojonegoro – Agar pelaksanaan program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro pihak Satgas TMMD juga melakukan komunikasi dan koordinasi dengan perangkat Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, guna berdiskusi dan juga menerima masukan serta saran pelaksanaan program TMMD ke-110.

Ditemui oleh Salah satu perangkat Desa Jatimulyo yaitu Purnomo selaku Kaur Kesra, Koptu Aris Widodo menyampaikan beberapa progres kegiatan non fisik yang rencananya akan digelar di Balaidesa Jatimulyo yang menghadirkan para stakeholder atau instansi pemerintahan untuk menyampaikan kegiatan sosialisasi dan pembinaan yang digelar di Balaidesa Jatimulyo.

“Banyak kegiatan yang terus dilaksanakan di Balaidesa dan melibatkan masyarakat serta pemerintahan Desa sehingga koordinasi harus terus dilaksanakan,” Terang Koptu Aris Widodo, Jum’at (26/03/2021).

Disampaikan pula, bahwa kegiatan yang dilakukan di Balaidesa merupakan kegiatan non fisik yang harus diikuti oleh warga masyarakat guna meningkatkan kapasitas masyarakat untuk menuju masyarakat yang maju dan berpengetahuan. (Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed