oleh

Penyuluhan Dinsos Bojonegoro Dilokasi TMMD, Warga Ngrancang Isi Buku Tamu

Bojonegoro, Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bojonegoro menggelar penyuluhan pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak di Balaidesa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro,Sabtu(27/03/2021).

Kegiatan penyuluhan tersebut merupakan salah satu program dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo.

Puluhan warga Ngrancang pun berbondong-bondong datang ke Balaidesa tersebut. Namun, tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Itu bisa dilihat saat warga mencuci tangan, memakai masker hingga dicek suhu tubuhnya.

Di sisi lain, agar pelaksanaan kegiatan berjalan lancar, para tamu yakni warga Ngrancang diharuskan tertib administrasi dengan mengisi buku kehadiran tamu.

“Agar kegiatan berjalan tertib dan lancar para tamu undangan mengisi buku tamu untuk mengetahui jumlah peserta yang hadir dalam penyuluhan pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak,” ujar Anggota TMMD Kopda Putu dari Zipur 5 Kodam V/Brawijaya.

Pada kesempatan itu, pelaksanaan penyuluhan berjalan dengan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. “Warga Ngrancang selain tertib administrasi juga disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya,(Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed