oleh

Penutupan TMMD Bojonegoro, Perempatan Desa Ngrancang Berubah Rame Penuh Dengan Tenda

Bojonegoro- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, kecamatan Tambakrejo resmi ditutup pada Rabu (31/03/2021).

Penutupan tersebut membuat perempatan Desa Ngrancang berubah rame penuh dengan tenda di karenakan adanya kegiatan penutupan TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro.

“Hari ini adalah hari terakhir sekaligus penutupan TMMD,” ucap anggota satgas TMMD.

Asisten Administrasi Umum Pemkab Bojonegoro Yayan Rahman yang hadir mewakili Bupati Bojonegoro menyampaikan bahwa program TMMD memberikan kontribusi secara nyata yang terintegrasi.

“TMMD merupakan wujud kerjasama TNI bersama instansi pemerintah dengan melibatkan komponen masyarakat untuk mengedukasi, menumbuhkan kembangkan kesadaran gotong royong serta pengembangan desanya.”, Ungkap Yayan Rahman dalam sambutanya.

Disamping itu, Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, menyampaikan bahwa hasil dari program TMMD bisa kita nikmati sebagai wujud pembangunan bersama seperti pembangunan jalan yang dapat langsung kita nikmati.

“Program TMMD memberikan kesempatan serta membantu daerah-daerah yang belum tersentuh untuk mendapatkan akses pembangunan yang layak. Kegiatan TMMD juga menggelorakan kembali semangat gotong royong serta kebersamaan kepada masyarakat.”, Tutur Bambang Hariyanto. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed