oleh

Pengerjaan Rehab Rumah Samadun, Program Aladin TMMD Bojonegoro

Bojonegoro – Pengerjaan Rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik Samadun, Warga RT 3 RW 1 Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, sudah mencapai 90 persen dan saat ini dilakukan pengejaran keramik didalam rumah.

Penggunaan keramik ini merupakan bagian dari finishing dari pekerjaan rumah milik Samadun yang dikerjakan melalui program Aladin atap lantai dan dinding TMMD ke-110 Kodim 0813/Kabupaten Bojonegoro.

Disampaikan oleh Koptu Aris Widodo selaku anggota TMMD ke-110 bahwa pengerjaan rumah milik bapak Samadun ini sudah mencapai finishing atau memasuki 90 persen, Jum’at (26/03/2021).

“Sehingga dalam proses pelaksanaan yang dilakukan dengan sistem percepatan sampai hari ini sesuai dengan progres yang direncanakan oleh program TMMD ke-110,” Koptu Aris Widodo.

Kegiatan percepatan ini sebelumnya dilakukan oleh satgas TMMD ke 110 bersma warga masyarakat, serta pemilik rumah, dan semoga rumah ini bisa selesai sesuai dengan target, agar bisa ditempati pemilik rumah sehingga bisa memotivasi guna peningkatan kesejahteraan ekonomi keluarga. (Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed