oleh

Pendampingan Pasca Program TMMD 110 Bojonegoro Berikan Manfaat masyarakat

Bojonegoro – Pendampingan dilakukan oleh Anggota Kodim Bojonegoro pasca TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro untuk mengambil langkah pemikiran dan strategi agar hasil panen mendapatkan harga yang pantas dan tidak merugikan para petani, yaitu seperti menjual langsung ke pasar kepada pembeli langsung dan tengkulak yang benar benar berdagang terong.

Lamin, yang mendapatkan pendampingan petani yang sedang memanen hasil panen terong ini menyampaikan banyak terima kasih atas saran dan masukkan dari anggota TNI Kodim 0813/Bojonegoro yang sangat dirasakan manfaatnya, selain membantu pemikiran para anggota TNI ini juga melakukan kegiatan membantu panen di sawah miliknya.

“Memang apa yang disampaikan oleh bapak bapak TNI ini benar, terkadang saat panen kami mendapatkan harga yang sangat murah, sehingga penghasilan kami dari panen sedikit,” Kata Lamin, Sabtu (3/4/21).

Dari arahan anggota Kodim, akhirnya Lamin kemudian membawa terong terongnya hasil panen dari sawah langsung ke pasar terdekat dan menjual langsung ke para tengkulak atau pedagang sayur terong yang ada di pasar dengan bantuan para anggota Kodim 0813/Bojonegoro untuk mendapatkan hasil yang lumayan. (Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed