oleh

Pembereman Jalan Aspal Bersama Personel Satgas TMMD Bojonegoro Dan Warga

Bojonegoro – Meskipun sudah pernah dipasang Barem yang terbuat dari batu di jalan aspal Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, akan tetapi pihak Satgas TMMD KE 110 kodim 0813/Bojonegoro dibantu dengan warga masyarakat melakukan penyempurnaan pemasangan barem jalan aspal agar untuk penguatan Jalan aspal di desa mereka.

Disampaikan oleh Koptu Benny bahwa pemasangan atau penyempurnaan Barem jalan ini dimaksud untuk meningkatkan kualitas Jalan aspal yang ada di Desa Ngrancang sesuai dengan konstruksi bangunan Jalan aspal, Jum’at (26/03/2021).

“Hal ini kami lakukan untuk lebih menguatkan kondisi jalan aspal agar tidak mudah bergerak sehingga dengan penyempurnaan berbunyi Jalan aspal Desa Ngrancang akan memiliki kualitas yang sangat bagus dan awet,” kata Koptu Benny.

Diharapkan kepada masyarakat nantinya agar tetap merawat Jalan aspal ini dengan baik dan memperhatikan jika memang ada kerusakan pada derma atau pinggiran jalan aspal untuk segera diperbaiki hal tersebut bisa juga meningkatkan atau menjaga adanya kerusakan pada jalan aspal di Desa Ngrancang dari program TMMD ke-110. (Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed