oleh

Pembangunan Tugu TMMD 110 Bojonegoro Sudah Rampung Dikerjakan

Bojonegoro, Tidak dilakukan sendiri, dalam pelaksanaannya anggota dibantu oleh masyarakat Desa Ngrancang agar pembangunan itu bisa segera diselesaikan dengan cepat dan tepat.

“Warga ikut membantu pengerukan tanah yang ada di Desa Ngrancang. Mereka ikut membantu pembuatan tugu di Desa Ngrancang,” ujar Sertu Edi, Rabu (31/03/2021).

Bantuan tenaga tersebut, kata dia, sebagai bentuk kemanunggalan yang terjalin antara TNI dengan masyarakat, yang bersama-sama untuk membangun Desa Ngrancang menjadi lebih maju.

“Hal ini menjadi wujud sinergi kami dengan masyarakat Desa Ngrancang. Mereka sangat antusias membantu pembangunan tugu,” jelasnya.

Dengan begitu, maka proses pengerjaan tugu tersebut akan semakin cepat berkat bantuan masyarakat setempat. “Tentunya dengan bantuan tenaga dari masyarakat akan semakin mempercepat proses pengerjaan proyek pembangunan tugu tersebut,” jelasnya.

Sementara di tugu tersebut terpampang sebuah tulisan terkait tema TMMD ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro. “Tugu TMMD sudah selesai, di tugu terdapat tulisan tema TMMD ke 110 yaitu wujud sinergi membangun negeri,” pungkas Sertu Edi. (Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed