oleh

Pemandangan Baru Jalan Aspal Sasaran TMMD Bojonegoro

Bojonegoro – Sejak puluhan tahun terakhir, jalan desa yang ada di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro kondisinya memprihatinkan. Jalan desa dibangun dengan menggunakan paving),Minggu(28/03/2021).

Terakhir, kondisinya sudah banyak yang berlubang dan bergelombang. Kini, jalan desa tersebut menjadi salah satu sasaran fisik dalam program TMMD ke-110 Kodim 0813/ Bojonegoro berupa pengaspalan.

Pemandangan menarik saat sore hari di Desa Jatimulyo. Suasana asri pedesaan bisa dirasakan oleh setiap warga maupun para pendatang yang singgah di desa tersebut.Beberapa titik sasaran fisik pengaspalan sudah selesai pengerjaan.

“Warga masyarakat lebih memilih menikmati jalan baru dengan bersepeda daripada kendaraan bermotor,” ujar Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro.

Sebelum program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro digelar jalann yang ada di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo masih menggunakan paving dengan kondisi yang kurang rata menyebabkan kurangnya minat warga untuk beraktivitas menggunakan sepeda,(Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed