oleh

Peduli, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Warga Cuci Piring

BOJONEGORO – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, seluruh anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, tak hentinya menjalin silaturahmi dan komunikasi serta tak segan-segan membantu aktivitas yang dilakukan masyarakat di lokasi sasaran TMMD ke-110.

Diketahui, lokasi kegiatan TMMD tahun 2021 yakni di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Di sela-sela pelaksanaan kegiatan fisik, saat bersilaturahmi di rumah ibu Wiwik (50) seorang warga Desa Jatimulyo. Koptu Kasturi juga membantu mencuci piring dan gelas.

Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Kasturi mengatakan, saling berbuat baik, menjadikan hubungan antara TNI bersama masyarakat semakin nampak akrab.

“Setelah disambut secara baik, bahkan diberikan suguhan makan dan minum, sudah sewajarnya membantu mencuci piring dan gelas,” ujarnya.

“Meskipun Bu Wiwik melarang untuk dicuci, hal ini menjadi salah satu kebiasaan agar saling menghormati,” tutur Koptu Kasturi, Kamis (25/3/2021).

Dukungan hingga apresiasi masyarakat Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, terhadap TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro menjadikan semangat baginya. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed