oleh

Pasiter Kodim, Pendampingan Warga Pasca TMMD Bojonegoro Terus Dilakukan

Bojonegoro – Pasi Ter Kodim 0813/Bojonegoro Kapten Inf Surahmat memaparkan saat dikonfirmasi Wartawan bahwa para anggota Kodim yang masih ada di lokasi Pasca TMMD ke 110 untuk melakukan pendampingan terhadap warga setelah kegiatan TMMD ditutup, hal ini agar memberikan wawasan kepada para masyarakat yang membutuhkan bantuan serta pemikiran para anggota Kodim 0813/Bojonegoro.

“Hal ini kita lakukan untuk memberikan manfaat bagi  masyarakat agar bisa meningkatkan SDM dan juga membantu memberikan sara pemikiran untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai bidangnya,” Ucap Kapten Inf Surahmat, Sabtu (3/4/21).

Seperti yang dilakukan anggotanya yang mendampingi para petani terong saat melakukan panen agar tidak tertipu oleh para tengkulak yang sengaja memainkan harga. “Biasanya jika panen banyak tengkulak berkeliaran sehingga membeli hasil panen para petani dengan harga murah,” Terangnya.

Pendampingan tersebut yang harus dilakukan untuk mengambil langkah pemikiran dan strategi agar hasil panen mendapatkan harga yang pantas dan tidak merugikan para petani, yaitu seperti menjual langsung ke pasar kepada pembeli langsung dan tengkulak yang benar benar berdagang terong. (Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed