oleh

Para Komandan SST Satgas TMMD 110 Bojonegoro Sampaikan Terima Kasih Kebaikan Warga

Bojonegoro – Komandan SSK dan para komandan SST Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro menyampaikan ungkapan banyak terima kasih kepada masyarakat desa ngrancang dan juga desa Jatimulyo yang selama ini telah memberikan pelayanan terbaik dan juga perhatian terbaik kepada mereka dan juga anggota Satgas yang lain.

Disampaikan oleh Lettu Ckm Suroto selaku komandan SSK TMMD ke-110 bahwa selama Mereka berada di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro masyarakat memberikan perhatian baik dan juga komunikasi dengan baik kepada para personil satgas TMMD,Rabu(31/03/2021).

“Bahkan masyarakat ini sudah menganggap kami bagian dari masyarakat di Dua Desa ini, karena setiap harinya mereka melakukan komunikas dan saling berbagi pengalaman dan cerita,” Ungkap Lettu Ckm Suroto.

Kepada masyarakat, Lettu Ckm Suroto kepada masyarakat di dua Desa agar menjaga hasil karya Satgas TMMD ke-110 serta bisa melanjutkan agar manfaatnya bisa dirasakan oleh semua pihak,(Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed