oleh

Maksimalkan Waktu, Pengaspalan Jalan Program TMMD 110 Bojonegoro Dikerjakan Malam Hari

Bojonegoro – Proses Pengaspalan Jalan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, oleh Satgas dalam Program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro terus mengupayakan target pengaspalan jalan yang tak kenal lelah dan waktu,Kamis(25/03/2021).

kerja sama yang baik dari masyarakat, yang berharap akan segera menikmati jalan aspal di Desanya, Satga TMMD ke-110 memaksimalkan segala potensi yang ada seperti pengerjaan pengaspalan jalan hingga malam hari, sedikit demi sedikit kegiatan fisik TMMD ke-110 terutama pengaspalan jalan juga mulai terlihat hasilnya.

Dikatakan oleh Koso aelaku Kepala Desa Jatimulyo bahwa sejak dilaksanakan kegiatan Program TMMD, Tim Satuan dari tiga Matra, yaitu TNI AD, TNI AL dan TNI AU bersama warga lainnya tak henti melaksanakan sasaran program pengaspalan jalan hingga malam hari

“Kami sangat berterima kasih atas jerih oayah para prajurit TNI yang melakukan kegiatan fisik di Desa kami,” Kata Koso.

Warga juga ikut bergotong royong, ikhlas membantu para tentara yang membuat jalan aspal ini. Karena mereka yakin, sebagai warga akan menikmati kemudahan dalam transportasi nantinya, guna peningkatan ekonomi untuk kesejahteraan warga Jatimulyo,(Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed