oleh

Koptu Darminto Datangi Keluarga Penerima Renovasi Rumah Program TMMD 110 Bojonegoro

BOJONEGORO – Pelaksanaan Renovasi rumah program Aladin TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro milik, Bapak Muriono Rt.12 Rw.3 Dusun Ngelombo, Desa Ngerancang capai 100 persen.

Dalam hal ini, Sebelum acara penutupan, Koptu Darminto dan rekan – rekannya pun mendatangi rumahnya untuk silaturrahmi dan  berpamitan ke Bapak Muriono. Rabu (31/2/2021).

Dalam kesempatan itu, Koptu Darminto dan rekannya, juga meminta maaf kepada bapak Muriono yang telah menerima dirinya dan rekannya dengan baik dan dengan rasa kekeluargaan.

“Kami sebagai Manusia tentu tidak ada yang sempurna, saya meminta maaf atas kekurangan saya, kesalahan saya, dan banyak hal yang belum dapat saya lakukan,”kata Koptu Darminto.

Sementara itu, Bapak Muriono juga mengucapkan Terima kasih kepada Kodim 0813/Bojonegoro yang telah merenovasi rumahnya dari yang tidak layak huni menjadi layak huni.

“Terima kasih juga kepada Kodim 0813/Bojonegoro atas bantuannya, dan kami juga mohon maaf jika selama bapak TNI renovasi di rumah saya mungkin ada sesuatu yang kurang berkenan, sekali lagi saya ucapkan Terima kasih.” Tutur Bapak Muriono. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed