oleh

Keren, Anggota Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Warga Bersihkan Gabah

BOJONEGORO – Di tengah kesibukan pelaksanaan kegiatan fisik TMMD ke-110 yang hampir tuntas, anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro, tak hentinya membantu warga yang berada di lokasi sasaran.

Diketahui, kegiatan fisik dan non fisik yang dilaksanakan di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, bahkan ada yang telah mencapai 100 persen.

Di sela-sela kegiatan, Kopda Anang nampak membantu Ibu Supat (52) warga Rt.12 Rw.06 Dusun Kramanan, Desa Jatimulyo, saat beraktivitas di halaman rumahnya.

Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Kopda Anang mengatakan bahwa membantu warga saat beraktivitas merupakan kegiatan yang selama ini rutin dilakukan. Sebagai langkah dan wujud menjalin silaturahmi serta komunikasi sosial.

“Saat ini sedang membantu warga yang sedang membersihkan gabah hasil panen sambil dijemur, karena masih banyak campuran sisa sekam,” ujarnya, Kamis (25/3/2021).

Semoga seluruh kegiatan yang dilakukan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama masyarakat setempat dapat memberikan manfaat, dan menjadikan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, pungkasnya. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed