oleh

Kepala Desa Jatimulyo, Apresiasi Posbindu Satgas TMMD Kodim Bojonegoro

Bojonegoro – Kades Koso, Kades Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, dihadapan para hadirin menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas kegiatan Pobindu PTM (Pos Pembinaan Terpadu – Penyakit Tidak Menular) di Desanya melalui program TMMD ke 110, Kodim 0813/Bojonegoro sebagai bentuk upaya sosialisasi Posbindu sekaligus pembinaan Posbindu berupa kegiatan lomba Posbindu, Jum’at (26/03/2021).

Pihaknya juga menyampaikan adapun yang ingin dicapai pada kegiatan ini adalah untuk mendapatkan data yang valid dan relevan. “Dengan didapatkannya data yang valid maka diharapkan mendapatkan gambaran riil kondisi posbindu dengan capaian kegiatannya,” ujarnya.

Semoga dengan adanya Posbindu PTM ini akan dapat menanggulangi keluhan penyakit masyarakat di Desanya, dan memberikan banyak solusi masyarakat Desa Jatimulyo menuju sehat.

“Kami berharap warga kami akan selalu sehat setelah adanya pembinaan kesehatan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD di Desa Kami,” Pungkasnya. (Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed