oleh

Kapolsek Tambakrejo Ajak Linmas Jaga Kamtibmas Di Lokasi TMMD 110 Bojonegoro

BOJONEGORO – Polsek Tambakrejo Ajak Linmas Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo untuk menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan. Kegiatan ini dalam rangka rangkaian TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro.

Ajakan tersebut disampaikan Oleh Kapolsek Tambakrejo Polres Bojonegoro AKP Pujiono SH saat memberikan pembinaan Linmas, di balai desa Jatimulyo. Selasa (30/03/2021).

Kapolsek menyampaikan bahwa, kegiatan pembinaan Linmas dilaksananakan dengan tujuan untuk menjalin sinergitas antara polisi, TNI dan Linmas. Terlebih saat ini Desa Jatimulyo sudah berubah dari yang sebelumnya berkat program TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro.

“Anggota Linmas harus bisa menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. Selain itu memberikan tauladhan kepada warga lain untuk mematuhi dan mentaati seluruh peraturan dan ketentuan yang ada.” Tuturnya

Kapolsek berharap,  dengan mulusnya jalan dan baiknya infrastruktur di Desa Jatimulyo otomatis banyak orang luar daerah akan banyak yang masuk melakukan kegiatan ekonomi, untuk itu Linmas sebagai garda terdepan harus turut menjanda kondusifitas khususnya di lingkungan  masing – masing,(Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed