oleh

Jelang Penutupan TMMD, Perades Jatimulyo Bersihkan Lingkungan Balai Desa

BOJONEGORO – Program TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Jatimulyo dan Ngrancang Kecamatan Tambakrejo segera berakhir, sesuai rencana program fisik maupun non fisik telah berjalan sesuai rencana,Senin(29/03/2021).

Jelang penutupan ini, Sejumlah personel baik dari jajaran TNI maupun instansi terkait begitu serius melakukan sejumlah persiapan. Diantaranya seperti yang di lakukan perangkat Desa setempat  yang melkukan pembersihan lingkungan balai Desa.

Menurut Kepala Desa Jatimulyo, Bapak Koso, Pembersihan terus dimaksimalkan agar pada pelaksanaan upacara penutupan TMMD di Desanya bersih dari sampah maupun barang-barang yang tidak sedap dipandang.

“Menjelang penutupan TMMD tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan disiapkan termasuk pembersihan,  dan kami selaku pihak Desa juga sangat mendukung, sehingga kegiatan bisa berjalan maksimal.

Tak Lupa,  Pak Kades Juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dari Kodim 0813/ Bojonegoro, yang telah banyak berbuat untuk Desanya dan warganya,(Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed