oleh

Jalan Aspal TMMD Bojonegoro Tuntas, Masri Kini Lebih Semangat Senam Pagi

Bojonegoro, Pembangunan jalan penghubung Desa Ngrancang dan Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro berdampak pula pada keindahan lingkungan sekitar.

Di pagi hari, tampak suasana desa yang asri dengan sisi kanan dan kiri dikelilingi hamparan sawah yang menghijau. Udara di sana pun sangat sejuk.

Karena itu, banyak masyarakat Desa Ngrancang maupun Jatimulyo yang memanfaatkannya untuk berolahraga pagi atau sekedar berjalan santai di sepanjang ruas jalan tersebut.

Serda Siswanto mengungkapkan, selain melakukan senam bersama, ibu-ibu Desa Jatimulyo juga melakukan senam dengan ditemani keindahan alam.

“Selain senam bersama, ibu-ibu Desa Jatimulyo juga melakukan kegiatan jalan santai melewati jalan sasaran TMMD ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro yang sudah selesai pengerjaanya,” jelasnya, Selasa (30/3/2021).

Salah seorang warga Jatimulyo bernama Masri (35) juga menjelaskan, suasana pagi yang sejuk juga menambah antusias masyarakat dalam melakukan olahraga.

“Nampak suasana pagi yang sejuk dengan kanan kiri dikelilingi hamparan sawah yang menghijau,” tandas ibu Masri. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed