oleh

Jalan Aspal Tembus Dua Desa Oleh Satgas TMMD 110 Bojonegoro Adalah Impian Warga

Bojonegoro – Jalan Aspal yang menjadi sasaran fisik program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro yang saat ini terhampar luas menuju Ngrancang dan juga sebaliknya menuju Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, mewarnai sarana transportasi yang lebih baik di Dua Desa tersebut,Kamis(01/04/2021).

Koso selaku Kades Jatimulyo juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Satgas TMMD yang berjibaku tak kenal lelah melaksanakan sasaran fisik program TMMD di Desanya sehingga beberapa sarana umum di desanya mengalami peningkatan menjadi lebih baik untuk manfaat masyarakat Jatimulyo.

Kami sangat terharu dan sangat bersyukur ketika Desa kami dipilih menjadi sasaran program TMMD ke-110, dan saat pelaksanaan pembangunan Masyarakat kami juga sangat antusias sehingga mereka dengan senang hati membantu menyukseskan TMMD ke-110,” Terang Koso.

Disampaikan seperti jalan yang menghubungkan dua Desa yaitu Jatimulyo dan Ngrancang sebelumnya adalah jalan paving dan mengalami kerusakan kini berubah wujud menjadi jalan aspal yang dapat melancarkan transportasi Masyarakat dua desa,(Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed