oleh

Ibu-Ibu Bangga Diajari Satgas TMMD Bojonegoro Bermain Voli

BOJONEGORO – Kehadiran anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro, di tengah masyarakat Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, menjadi semangat bagi seluruh warga, selama kegiatan TMMD ke- 110.

Tak hanya melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik, terbukti, hampir seluruh anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro, selalu aktif membangun komunikasi dan silaturahmi bersama warga.

Mulai dari komunikasi sosial, sosialisasi protokol kesehatan, hingga membantu aktivitas warga serta menggali potensi usaha warga. Hal ini sebagai wujud, kemanunggalan TNI bersama rakyat guna membantu pemerintah dalam pembangunan dan mensejahterakan masyarakat.

Di sela-sela pelaksanaan kegiatan fisik, nampak anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro, berbaur bersama ibu-ibu PKK dan mengajarkan passing bola yang benar.

“Kami sangat bangga telah diajari cara bermain bola voli oleh bapak anggota TNI yang ada di desa ini,” kata Ernawati (40) warga Desa Jatimulyo, Senin (29/3/2021).

Dirinya bersama Wartiah, dan ibu-ibu PKK Desa Jatimulyo yang lain, merasa bangga dan senang saat diajari cara bermain dan berolahraga bola volly yang benar. “Ini merupakan pertama kalinya, ada yang mengajarkan cara bermain bola voli yang benar,” ujarnya.

Kedekatan serta keakraban anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro bersama masyarakat, selama pelaksanaan kegiatan TMMD ke- 110, menjadi pemandangan dan semangat bagi warga desa setempat, pungkas Ernawati. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed