oleh

Guyub Rukun, Tim Publikasi TMMD Bojonegoro Duduk Bareng Penuh Keakraban

Bojonegoro, Keakraban di antara sesama anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro terlihat nyata saat bergurau di warung kopi, tepatnya di depan Balai Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo.

Pada kesempatan itu, sejumlah anggota Tim Publikasi TMMD ke-110 saling bergurau dengan penuh keakraban di gubuk depan Balai Desa Ngrancang, Selasa (30/3/2021).

“Saat istirahat di warkop, tepatnya di gubuk depan Balai Desa Ngrancang nampak antar sesama rekan tim publikasi TMMD ke-110 saling bergurau penuh keakraban,” ujar Koptu Mufti.

Ia berharap, kekompakan anggota TNI saat pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro diharapkan tidak berhenti di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo saja.

Kendati pelaksanaan TMMD akan berakhir pada 31 Maret 2021 mendatang, namun tali silaturahmi diharapkan tetap terjalin di antara seluruh anggota TMMD, utamanya di Desa Ngrancang.

“Tali silaturahmi yang sudah terjalin antara anggota TMMD semoga tidak terputus setelah pelaksanaan TMMD selesai,” pungkasnya. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed