oleh

Group Hadrah Kodim Bojonegoro, Tampil Dilokasi TMMD Tambakrejo

BOJONEGORO – Tampil kompak dan memukau grup Hadroh Kodim 0813/Bojonegoro yang turut memeriahkan Pengajian Bulanan usai sholat jum’at di masjid Al Munir Desa Ngerancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Grup Robbana tersebut seolah Menjadi pemandangan yang tak biasa, dimana para personel TNI yang memiliki tugas pokok perang berinovasi membentuk Grup Hadroh. Para TNI ini memainkan alat musik rebana sambil melantunkan Sholawat berhasil membius jama’ah, Jum’at (26/03/2021).

“Memang hadroh dibentuk untuk  mengembangkan bakat yang dimiliki oleh TNI di Kodim 0813/Bojonegoro dan sebenarnya grup ini sudah sering tampil diacara pengajian ketika di Asrama, disini kita ingin tularkan kemampuan ini,”Kata Komandan SKK TMMD 110 Kodim Bojonegoro Lettu Ckm Suroto.

Salah satu jama’ah yang hadir Bapak Nurhadi (51) mengatakan, penampilan Tim Hadroh personil Kodim 0813/Bojonegoro terbilang sukses dan memukau dirinya.

“Bagus penampilan hadrohnya. Kita salut Bapak-bapak TNI bisa memainkan rebana dan bersholawat bersama-bersama, semoga kedepan semakin kompak lagi dan sering tampil di acara-acara pengajian,” katanya,(Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed