oleh

Gowes Bareng Penutupan TMMD Kodim Bojonegoro Dari Jatimulyo Ke Ngrancang

Bojonegoro – Balai Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro menjadi tempat start gowes bareng yang menjadi salah satu prosesi kegiatan penutupan program TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro, Rabu (31/3/2021).

Bendera start dikibarkan oleh Kepala Bakorwil Kabupaten Bojonegoro Dr. Ir. Dyah Wahyu Ermawati, MA, kemudian diikuti oleh sejumlah Anggota Satgas TMMD, Kepolisian dan Stakeholder Pemkab Bojonegoro.

“Start gowes bareng dilakukan di Balaidesa Jatimulyo sebagai sasaran TMMD dan berakhir di Balaidesa Ngrancang,” ujar Anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro Kopda Anang.

Sementara, gowes bareng ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mempererat hubungan antarstakeholder yang telah membantu dalam memperlancar program TMMD selama ini.

Sekadar diketahui, salah satu tujuan dilakukannya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro adalah untuk mengangkat kesejahteraan warga khususnya di daerah tertinggal dengan melakukan pembangunan fisik maupun nonfisik. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed