oleh

Emak-Emak Kramanan Kerja Ratakan Material TMMD Bojonegoro

BOJONEGORO – Tak hanya Laki-laki, sejumlah emak-emak di Dusun Kramanan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tembakrejo turut kerja bhakti bersama TNI dalam menyelesaikan Program fisik di TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Jum’at (26/3/2021).

Sri salah seorang ibu rumah tangga setempat, tampak ikut serta turun dan bergabung dalam kerja bhakti tersebut. Kerja bhakti ini untuk melansir pedel untuk di ratakan di sepanjang kanan kiri jalan yang masih proses pengerjaan.

Kegiatan karya bhakti melansir peudel untuk diratakan ini bertujuan agar pengerjaan sekitaran jalan yang akan di aspal segera cepat selesai dan terlihat rapi.

Selain itu, giat tersebut merupakan salah satu budaya gotong-royong yang selalu dihidupkan terus ditengah-tengah lingkungan masyarakat, dalam proses penyelesaian program fisik di TMMD ke-110 ini.

Komandan SSK TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Lettu Ckm Suroto mengatakan pada pelaksanaan TMMD ini selalu melibatkan secara bersama-sama masyarakat dengan membudayakan semangat hidup bersama bergotong-royong.

“Kami berharap dengan ada atau tidak adanya kegiatan TMMD masyarakat diharapkan selalu mempunyai kesadaran betapa pentingnya menjaga selalu gotong-royong,” Ungkapnya. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed