oleh

Dilokasi TMMD, Dinas P3AKB Kabupaten Bojonegoro Sosialisasi Perlindungan Anak Dan Gerakan Sayang Ibu

Bojonegoro – Guna menunjang Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro, bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bojonegoro (P3AKB) yang bertempat di Balaidesa Ngrancang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur yang dihadiri oleh Marniati selaku Kasi PHPA dan Silviana Selaku Kasi PUG DP3AKB, Jum’at (26/03/2021).

Dalam kegiatan ini dilakukan pemutaran film yang menggambarkan tentang perlindungan anak, yang saat ini setting terjadi adanya kekerasan terhadap anak-anak, sehingga dengan sosialisasi kegiatan ini diharapkan adanya perlindungan anak berbasis terpadu.

Dalam sambutannya, Marniati mengungkapkan bahwa perlindungan anak sangat penting. Dirinya berharap agar kegiatan-kegiatan terkait anak terus digalakkan.

“Kegiatan ini Merupakan upaya penguatan kapasitas bagi Kader/Aktivis perlindungan anak pada khususnya dan seluruh elemen masyarakat dan sebuah gerakan dari jaringan atau kelompok warga pada tingkat masyarakat yang bekerja secara terkoordinasi untuk mencapai tujuan perlindungan anak,” Jelasnya. (Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed