oleh

Dilokasi TMMD, Anggota Satgas Bojonegoro Vaksinasi Tahap Kedua

Bojonegoro – Puluhan Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Hari ini melaksanakan vaksi Covid tahap 2 di Lokasi TMMD ke-110, Kodim 0813/Bojonegoro yang diselenggarakan langsung oleh Dinas Kesehatan Pemkab Bojonegoro, yang digelar di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Minggu (28/3/2021).

Disampaikan oleh Komandan Satgas TMMD ke-110, Letkol Inf Bambang Hariyanto bahwa Para Satgas TMMD ke-110 dari Tiga Matra (TNI AD, TNI AL, dan TNI AU) kini memasuki vaksinasi COVID-19 tahap golongan kedua. Setelah menjalani vaksinasi dalam tahap pertama, kini satgas TMMD ke-110 menjalani vaksinasi tahap kedua untuk TNI serta pelayanan Masyarakat.

“Sama dengan tahap pertama, penyuntikan vaksin COVID-19 akan dilakukan sesuai dengan dosis yang dibutuhkan yaitu dua kali penyuntikan. Penyuntikan vaksin COVID-19 tahap 2 ini diperlukan agar antibodi yang dibentuk oleh tubuh dapat optimal,” terang Pria yang juga Komandan Kodim 0813/Bojonegoro ini.

Dijelaskan juga Alasan Vaksin COVID-19 Perlu Dilakukan 2 Tahap Selain melakukan protokol kesehatan dengan menjalankan 5M yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan juga Mengurangi mobilitas Agar tidak terpapar Covid-19. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed