oleh

Di Polindes Ngengo, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Himbau Disiplin Protkes

BOJONEGORO – Kegiatan fisik dan non fisik pada TMMD ke-110 yang dilaksanakan di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, telah berlangsung beberapa hari sejak dibuka 3 Maret 2021 lalu.

Banyak aktivitas yang dilakukan anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro. Mulai dari pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik, maupun pelayanan publik (non fisik), hingga membantu rutinitas masyarakat desa setempat.

Seperti yang dilakukan Koptu Kasturi di Polindes Dusun Ngengo, Desa Ngrancang, nampak menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan kepada sejumlah warga, Kamis (25/3/2021).

Menurut Koptu Kasturi, pandemi Covid-19 hingga saat ini masih ada, sehingga harus waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, yakni Menjauhi kerumunan, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai masker, dan Mengurangi mobilitas.

Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini juga mengimbau kepada warga, khususnya ibu-ibu yang periksa kehamilan di polindes, agar melindungi diri agar terhindar dari Virus Corona.

Dari pantauan, Desa Jatimulyo merupakan lokasi sasaran kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, di mana masyarakat di sini tak hentinya mendukung kelancaran kegiatan serta bangga adanya program tersebut. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed