oleh

Di Desa Ngrancang, Danrem Cek Pelaksanaan TMMD Tambakrejo Bojonegoro

Bojonegoro – Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Inf M Dariyanto, bersama jajaran didampingi Dandim 0813/Bojonegoro yang juga Komandan Satgas TMMD ke-110 mengunjungi lokasi TMMD ke-110 di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (23/03/2021).

Dalam kunjungannya Danrem berkenan melaksanakan pemasangan Keramik disalah satu sasaran RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik Surati yang dikerjakan melalui program Aladin (Atap, Lantai, dan Dinding) program TMMD ke-110.

Selain itu Danrem juga melaksanakan kegiatan mengunjungi kegiatan Program TMMD lainnya seperti Pembangunan Ruang kelas SD Negeri IV Ngrancang, Normalisasi Sungai dan juga Drainase serta jalan Aspal yang telah digarap oleh Satgas TMMD ke- 110 bersama warga masyarakat setempat.

“Kami tadi sudah meninjau beberapa lokasi pengerjaan yang dilakukan oleh para Satgas dalam Program TMMD ke-110, dan semua sudah sesuai dengan progres dan target yang telah ditentukan,” Ujar Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M Dariyanto,(Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed