oleh

Danki Satgas TMMD Bojonegoro, Apresiasi Anggota Belajar Ternak Jangkrik

Bojonegoro – Komandan SSK TMMD ke 110, tidak pernah melarang anggotanya dalam melaksanakan kegiatan positif diluar waktu Melaksanakan tugas dalam kegiatan wajib yang diharuskan yaitu berkarya dalam pelaskanaan sasaran Program TMMD ke 110.

“Kami memberikan kesempatan seluas luasnya atas apa yang dilakukan oleh para anggota satgas TMMD ke 110, yang penting bisa memberikan manfaat bagi dirinya guna hal yang lebih baik,” Ucap Lettu Ckm Suroto, Jum’at (26/03/2021).

Justru Lettu Ckm Suroto memberikan apresiasi kepada anggota Satgas yang mau belajar dari kemampuan yang dimiliki oleh masyarakat dan bisa dilakukan oleh para Satgas TMMD ketika usai dan pulang tugas menjadi Satgas TMMD ke 110.

Hal ini seperti dilakukan oleh salah satu anggota Satgas TMMD 110 yang tidak ingin pulang dengan tanpa hampa saat tugas di lokasi TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro di Dusun Nglombo, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, anggota Satgas TMMD ke 110 Prada Edo ini sempatkan belajar ilmu ternak jangkrik kepada warga desa sasaran.

Sebagai personel Satgas TMMD ke 110 Prada Edo sering mengunjungi salah satu warga yang bernama Riyanto dan, di sela-sela waktu istirahat kerja sebagai Satgas TMMD, dirinya menyempatkan untuk belajar kepada Riyanto yang menggeluti usaha ternak binatang Jangkrik. (Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed