oleh

Cegah Covid-19, Ratusan Satgas TMMD Bojonegoro Ikuti Vaksi Tahap Dua

BOJONEGORO – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ratusan Satgas TMMD ke-110 Bojonegoro terima vaksin Covid-19 kedua dilokasi tugas Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (26/03/2021).

Sebagai satuan pihak yang terus berada di lapangan, Satuan Tugas TMMD Bojonegoro  selalu berinteraksi dengan masyarakat luas. Kondisi rentan tertular penyebaran virus Covid-19 sangat mungkin dialami oleh mereka, sehingga Satgas adalah  prioritas penerima suntikan vaksin Covid-19.

“Ini suntikan vaksin yang kedua kalinya, semoga kita di lapangan bisa bekerja maksimal dan selalu sehat,” harap Serma Junaedi.

Seperti diketahui, sebelumnya semua Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro mendapatkan suntikan vaksin dosis pertama sebagai pencegahan penyebaran Covid-19 dan hari ini dilanjutkan dengan suntikan dosis kedua.

Agar pandemi segera hilang bang dan semua warga bisa beraktivitas normal kembali seperti sediakala, vaksinasi Covid-19 diberikan kepada mereka yang rentan tertular karena aktivitas lapangan dan berbaur dengan masyarakat luas,(Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed