oleh

Bersama Satuan Tugas TMMD 110 Tambakrejo, Dinkes Bojonegoro Sosialisasikan Jajanan Anak

Bojonegoro – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bojonegeoro bersama TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro mengelar  Sosialisasi Keamanan Pangan Jajanan bagi Anak Sekolah, di  Balai Desa Ngrancang yang dihadiri oleh Anak-anak Di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro,Selasa(30/03/2021).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Puskesmas Tambakrejo, Para Guru di SD Negeri Ngrancang, Siswa siswi SD Ngrancang, Perangkat Desa dan Para Satgas TMMD, dengan menghadirkan Nara sumber Hariyono SST selaku PL Kesling (Kesehatan Lingkungan) Dinkes Pemkab Bojonegoro.

Dalam paparannya, Hariyono mengatakan, makanan jajanan merupakan masalah yang perlu menjadi perhatian masyarakat, karena terdapat beberapa makanan jajanan yang tidak higienis sehingga sangat beresiko tehadap cemaran yang dapat mengganggu kesehatan.

“Anak sekolah dasar sangat rentan dalam masalah ini karena anak tersebut belum mengerti cara memilih jajanan yang sehat sehingga dapat berakibat buruk pada kesehatannya sendiri,” Jelas Hariyono,(Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed