oleh

Belajar Bareng Anak, Personel Satgas TMMD Bojonegoro Terjunkan SI MOKOS

Bojonegoro – Simokos merupakan program dari TNI Angkatan darat yang memberikan fasilitas kegiatan belajar sekolah seperti menyediakan buku-buku bacaan dan juga pemutaran film-film terkait pendidikan yang ada di Indonesia.

Simokos ini juga hadir di tengah-tengah program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro yang sengaja memberikan fasilitas kepada anak-anak yang juga mengalami dampak dari pandemi Covid-19 sehingga mereka tidak bisa belajar tatap muka di sekolah mereka masing-masing, dan harus melakukan belajar online atau daring, Jum’at (26/03/2021).

Hal ini membuat personel Satgas TMMD ke-110 harus mendatangkan simokos untuk mengingatkan kembali kepada anak-anak agar tetap melakukan kegiatan membaca sehingga bisa menumbuh kembangkan dari adanya pelajaran sekolah yang sudah mereka dapat dari belajar online tersebut.

“Kami berharap meskipun dalam kondisi libur anak-anak ini tetap bisa belajar bersama atau berkelompok dan dengan adanya personel Satgas TMMD ini bisa terbantu mereka saat melakukan kegiatan belajar dengan adanya simokos yang berada di desa mereka “. kata Koptu Aris Widodo salah satu personel Satgas TMMD ke 110.

Terlihat personel Satgas TMMD Koptu Aris Widodo selalu sabar melayani anak-anak untuk mencarikan buku yang mau dibaca anak-anak tersebut disalah satu depan rumah warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro. (Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed