oleh

Bantu Sarti, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Bawakan Gentong Berisi Air

BOJONEGORO – Guna meringankan aktivitas warga di sekitar lokasi sasaran TMMD ke-110, anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro, membantu seorang wanita warga Desa Jatimulyo, saat mengambil air (ngangsu) di salah satu sumber air.

Seperti biasa, Sarti (66) warga Rt.11 Rw.06 Dusun Kramanan, Desa Jatimulyo, setiap hari membawa Jun (baca: gentong tempat air) dan sebuah timba menuju ke sumber mata air.

Di saat yang bersamaan, nampak Kopda Puntiono dan Koptu Kasturi, akan menuju ke lokasi kegiatan fisik. Secara sigap langsung membantu mbah Sarti, Sabtu (27/3/2021).

Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Kopda Puntiono mengatakan, secara tidak sengaja, saat menuju lokasi kegiatan, menjumpai seorang wanita tua yang mengambil air dan hendak membawa pulang ke rumah.

“Melihat hal tersebut, kemudian kami membantu membawakan jun dan timba yang terisi air milik mbah Sarti menuju ke rumahnya,” tutur Kopda Puntiono.

Melalui berbagai kegiatan yang selama ini dilakukan, dirinya berharap dukungan masyarakat pada TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, semoga terlaksana secara baik dan lancar, pungkasnya. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed