oleh

Bangun Tiang Teras Aladin, anggota Satgas TMMD Bojonegoro Gotong-Royong Bersama Warga

BOJONEGORO – Percepat progres kegiatan TMMD ke-110 Bojonegoro dalam bedah rumah tidak layak huni terus dilakukan sebagai sinergi membangun negeri dengan pembangunan fisik di lokasi Desa sasaran.

Rumah Pak Pasir di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro progresnya baru mencapai 80%, nampak Satgas dan warga bergotong-royong mendirikan teras untuk terus mempercepat kemajuan progress bangunan, Kamis (25/3/2021).

Anggota Satgas TMMD Ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, Serda Samsuri menyampaikan bahwa untuk mempercepat progres kegiatan dilakukan dengan kerja gotong-royong.

“Kami sedang mendirikan tiang teras di rumah Pak Pasir agar bedah rumah Aladin ini segera terselesaikan,” jelas Serda Samsuri.

Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini berharap semua kegiatan pembangunan fisik bisa terselesaikan sesuai target yang sudah ditentukan.

Nampak dari pantauan media ini Satgas dan warga bergotong-royong sebagai wujud kemanunggalan membangun desa dalam program TMMD ke-110 di Bojonegoro. (Pendim 0813)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed