oleh

Babinsa Ngrancang Koptu Mufthi, Kawal Jalanya Vaksinasi Covid-19 Anggota Satgas TMMD Bojonegoro

Bojonegoro, Kegiatan vaksinasi tahap dua bagi para anggota TMMD ke-110 Kodim 0813/ Bojonegoro dilaksanakan di Balai Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo.

Proses pelaksanaan vaksinasi tersebut tentunya mendapatkan pengawasan secara langsung oleh Babinsa desa setempat, yaitu Koptu Mufti,Senin(29/03/2021).

Pada kesempatan kali ini, Koptu Mufti tampak hadir di balai desa untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap kedua yang difokuskan kepada para pelayan publik.

“Saya di sini mengawasi jalannya kegiatan yang berada di Desa Ngrancang sebagai bentuk tanggung jawab kegiatan yang ada di Desa binaan saya,” kata Koptu Mufti.

Menurutnya, vaksinasi bagi para pelayan publik termasuk bagi para anggota TNI menjadi penting. Sebab, TNI menjadi pihak yang sering bersinggungan dengan masyarakat, apalagi saat TMMD.

“Sehingga TNI harus dilakukan vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Ngrancang, kabupaten Bojonegoro,” jelasnya.

Ia juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan. Caranya, yaitu dengan menerapkan 3M atau memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir. Masyarakat jangan lengah, dan tetap menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya,(Pendim 0813).

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed